Powered By Blogger

Selasa, 15 November 2011

Gina Carano vs The World

Rasanya Steven Soderbergh benar-benar tengah mengebut banyak proyek film. Setelah Contagion dan The Man from U.N.C.L.E. kini dirinya akan merilis film aksi yang selama ini jarang diasosiasikan dengan sutradara peraih Oscar dalam film Traffic ini.

Pendekatan macam apa yang akan diambilnya dalam film bertitel Haywire ini, tentu saja menjadi perhatian dan ditunggu hasilnya oleh publik pencinta film aksi. 

Film ini mengisahkan tentang Mallory Kane, seorang covert operative cantik yang selama ini bertindak sebagai tenaga sewaan dalam beberapa operasi rahasia yang kotor atau tanpa sepengetahuan pihak berwenang. Dalam sebuah operasi terakhirnya di Dublin, mendadak Mallory Kane mendapati misinya berantakan dan dirinya dikhianati. Maka kini terserah kepada kemampuannya sendiri, Kane harus berusaha kembali ke AS dan menyelamatkan nyawanya serta nyawa keluarganya.

Untuk film ini, Soderbergh memasang sederet aktor ternama seperti Michael Douglas, Michael Fassbender, Channing Tatum, Ewan McGregor, dan Antonio Banderas. Namun justru bintang utamanya-lah yang menarik untuk dicermati. Mallory Kane diperankan oleh Gina Carano, jagoan Muay Thai sekaligus juara di ajang MMA. Steven Soderbergh kabarnya pertama kali punya ide untuk film Haywire ini setelah melihat penampilan Carano dalam ajang pertarungan martial arts di MMA.

Hollywood rasanya jarang memasang aktris yang memang benar-benar jagoan untuk film-film aksi semacam ini dan kehadiran Gina Carano tentu saja merupakan angin segar dalam genre film aksi yang selama ini dipenuhi oleh jagoan-jagoan pria.

Trailernya dapat disaksikan di bawah ini





Tidak ada komentar:

Posting Komentar